Halal Bihalal LIPI, Eratkan Silaturahmi dalam Keragaman

 
 
Jakarta, Humas LIPI.  Dalam rangka merayakan hari raya Idulfitri 1440 Hijriah , Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) menggelar acara Halal Bi Halal Keluarga Besar LIPI pada Kamis (13/6) di Jakarta. Mengangkat tema "Bersatu dalam Keragaman, Beragam dalam Persatuan", acara halal bi halal mengundang seluruh sivitas  LIPI baik yang masih aktif berbakti hingga yang telah purnabakti.

"Saya mengajak agar seluruh pegawai negeri sipil LIPI  dapat menjaga semangat keikhlasan Ramadan  untuk melaksanakan tugas lebih baik dan lebih baik lagi," ujar Kepala LIPI, Laksana Tri Handoko. Dirinya menjelaskan, LIPI telah mendapat amanah dan tuntutan yg semakin tinggi dari masyarakat. "Mari kita jawab bersama sama dengan semakin baik,” jelasnya.

Sebagai informasi, kegiatan ini dihadiri oleh jajaran pimpinan LIPI, sivitas dan peneliti dari seluruh satuan kerja LIPI pusat maupun kawasan, dan para pimpinan LIPI terdahulu serta para pensiunan LIPI.

Dalam kesempatan tersebut, mubaligh Muhammad Syafii Antonio menyampaikan tausyiah tentang akan tanggung jawab dan peran kita dalam hidup sebagai pengingat manusia dalam mengembangkan diri untuk mewujudkan dan memenuhi peran tersebut. (iz/ed:dnh, fz)

Sumber : Biro Kerja Sama, Hukum, dan Humas LIPI

Sivitas Terkait : Dr. Laksana Tri Handoko M.Sc.
Diakses : 457