Pakta Integritas 2018 di BPTBA LIPI, Wujud Nyata Komitmen LIPI Kuatkan Reformasi Birokrasi

 
 
Gunung Kidul, Humas LIPI. Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) senantiasa mendorong seluruh satuan kerjanya agar menerapkan komitmen reformasi birokrasi LIPI. Balai Penelitian Bahan Alam (BPTBA) LIPI di Yogyakarta, salah satu satuan kerja LIPI, mewujudkan komitmen reformasi birokrasi dengan menandatangani Pakta Integritas 2018 dan Komitmen Pelaksanaan KNAPPP 02 : 2017 pada Selasa (16/1/2018) lalu. Penandatanganan Pakta Integritas ini dilakukan oleh para pejabat struktural, kepala laboratorium, kepala kelompok penelitian, dan seluruh pegawai di lingkungan BPTBA LIPI.
 
Tujuan penandatanganan Pakta Integritas 2018 oleh BPTBA LIPI adalah agar para sivitas BPTBA LIPI sebagai aparatur sipil negara (ASN) memiliki integritas yang tinggi untuk tidak melakukan perbuatan yang tercela, perbuatan yang melanggar peraturan perundang-undangan dan tidak melakukan korupsi, kolusi maupun nepotisme.
 
Hardi Julendra, Kepala BPTBA LIPI mengungkapkan, komitmen ASN untuk menjalankan reformasi birokrasi bukan hanya sekedar simbol ataupun jargon belaka, tetapi perlu penerapan dan komitmen bersama untuk melaksanakannya. “Mari bersama-sama wujudkan Pakta Intergritas yang telah ditandatangani agar kinerja kita semakin baik lagi,” tutupnya. (BPTBA LIPI [De]/ed: lyr,pwd)

Sumber : Biro Kerja Sama, Hukum, dan Humas LIPI diolah dari BPTBA LIPI

Sivitas Terkait : Hardi Julendra S.Pt.,M.Sc.