Autovision Nempel di Sedan Listrik Hevina

 
 
Jakarta, GATRAnews - CV. Sampurna Part Niaga (SPN), produsen lampu dan aksesori merek Autovison, baru saja terlibat dalam sebuah project inovasi mobil listrik oleh Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI).

Sedan listrik yang diberi nama Hevina ini merupakan karya anak bangsa, yang diresmikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia, H. Susilo Bambang Yudhoyono (29/08/13).

Sebagai bentuk support-nya, Autovision selaku produsen lampu after market yang juga menitik beratkan pada produk lampu yang ramah lingkungan (HID & LED) turut mengaplikasikan beberapa produk terbaiknya pada sedan tersebut.

Pada eksterior khususnya bagian depan, sebagai penunjang lampu utama dari Hevina, Autovision mengaplikasikan satu set lampu HID H4 Hi/Lo berdaya 12V 35W. HID H4 Hi/Lo memiliki kapasitas Lumens (satuan terang cahaya) yang tinggi, dengan temperatur warna hingga 4300K.

Selain memberikan efek lampu yang terang sehingga menunjang faktor safety, HID H4 Hi/Lo juga ramah lingkungan dengan masa pakai hingga 3000 jam, sehingga turut menyumbang efisiensi.

Autovision juga melengkapinya dengan Microzen LED T-10 HP01+3 (pancaran warna putih) berpadu dengan bohlam Superbeam H3 berwarna Crystal Clear. Aksen warna biru dari Microzen Flextrip27, tampil pada kisi kisi udara pada front grille-nya.

Tidak luput juga penggunaan Apex3R Daytime Running Light (DRL) tipe ST002 berwarna putih. Dan pada sisi buritan, terpasang juga Microzen LED S-25 Double 16-SMD lengkap dengan Apex3R Daytime Running Light (DRL) tipe HP001 yang telah diberi sentuhan modifikasi, hingga memberi efek warna merah.

Dipercayanya Autovision sebagai produk penunjang keamanan khususnya sektor lampu, pada sedan HEVINA, merupakan sebuah pembuktian bahwa standar spesifikasi serta kualitas kelistrikan yang compatible dari Autovision dapat menunjang keselamatan berkendara pada sedan HEVINA, dan dapat menjadi pilihan yang tepat untuk beragam mobil APM yang beredar di Indonesia.

Autovision dipercaya oleh LIPI sebagai penggagas terlahirnya mobil listrik Hevina. Spesifikasi kelistrikan yang dimiliki oleh setiap produk Autovision dinilai sesuai dengan standar spesifikasi lampu di Eropa dan Amerika, layak di aplikasikan di sedan ini, ujar Andre Chrispian, General Manager CV. SPN
Sumber : Gatra.com, 10 September 2013

Sivitas Terkait : Abdul Hapid

Diakses : 1544