Halal bihalal Keluarga Besar LIPI; Hubungan Positif Bantu Tingkatkan Kinerja Lembaga

 
 
Jakarta-Humas LIPI,  Kegiatan halal bihalal menjadi kegiatan rutin untuk semakin mempererat hubungan baik diantara sivitas LIPI. “Saling membuka hati untuk memaafkan akan memperkuat hubungan positif di antara sivitas LIPI dalam meningkatkan kinerja lembaga,” ungkap Iskandar Zulkarnain, Kepala LIPI di Auditorium LIPI pada Rabu (13/7).

Dalam kegiatan yang mengusung tema “Mempererat Tali Silahturahmi dalam meningkatkan Sinergi dan Kinerja LIPI”, Iskandar mengungkapkan pentingnya selalu berpikiran positif tidak hanya dalam menjalankan peran di masyarakat tetapi juga  saat menjalankan tugas. “Mari kita tingkatkan semangat untuk selalu berpikiran positif dan ikhlas dalam bekerja,”katanya. Menurutnya, salah satu sifat manusia yang sulit diwujudkan adalah berpikiran positif dan melupakan kesalahan.

Melalui kegiatan bersilahturahim ini diharapkan dapat menciptakan komunitas yang berkinerja baik dan perpandangan positif di antara sivitas LIPI. “Berpikiran positif dapat menjadi bekal dalam menghadapi tantangan dan hambatan di masa depan,” ungkapnya.

Sebagai informasi, kegiatan ini dihadiri oleh jajaran pimpinan LIPI, sivitas, dan para pimpinan LIPI terdahulu serta para pensiunan LIPI. Dalam kesempatan tersebut, KH. Ahmad Slamet Ibnu Syam,Lc.MA menyampaikan tausyiah tentang pentingnya memahami Al-Quran sebagai sumber solusi permasalahan manusia. (lyr / ed:fza/isr)

Sumber : Biro Kerjasama Hukum dan Humas LIPI

Sivitas Terkait : Prof. Dr. Ir. Iskandar Zulkarnain
Diakses : 1966