LIPI Bekerjasama Dengan DPR RI Gelar Pelatihan Metode Penelitian

 
 
BENGKULU, bengkuluekspress.com – Lembaga Ilmu Pengetahuan (LIPI) bekerjasama dengan anggota DPR RI dapil Bengkulu Dewi Coryati mengadakan pelatihan metode penelitian Ilmu Sosial di Aula Kampus Dehasen Kota Bengkulu, Senin besok (25/07/2016). Pelatihan akan dibuka langsung oleh Kepala LIPI Prof Iskandar Zulkarnain.

“Kita mengadakan pelatihan ini guna memberikan pemahaman kepada peserta mengenai metode penelitian yang baik dan benar,” ujar Gusman Fahrizal selaku panitia kegiatan, Minggu (24/07/2016)

Pelatihan dilakukan selama tiga hari dari tanggal 25 sampai 27 Juli 2016, diikuti oleh 100 peserta berasal dari mahasiswa dosen dan alumni. Para peserta juga tidak dikenakan biaya apapun.

“Selain teori, peserta pelatihan juga akan langsung melakukan praktik dengan terjun langsung ke lapangan salah satunya di Pasar Panorama Kota Bengkulu,” ujar Gusman.

Pembukaan pelatihan besok juga akan dihadiri langsung oleh Kepala LIPI Prof Iskandar Zulkarnain, Sekretaris Utama LIPI Siti Nurmaliati Prijono dan anggota DPR RI Dewi Coryati. (Dil)

Sumber : Bengkuluekspress.com, 24 Juli 2016

Sivitas Terkait : Rr Nur Tri Aries Suestiningtyas S.IP., M.A.