Selamatkan Danau Maninjau, LIPI Bangun UPT Alih Teknologi

 
 
WARTA ANDALAS, AGAM - Bupati Agam Indra Catri, meminta satuan kerja perangkat daerah (SKPD) untuk memperkuat empat pilar dalam penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD)  2016 - 2021.

"empat pilar itu yaitu, pendidikan formal, pendidikan non formal, agama dan menciptakan sumber gizi dimana-mana untuk wujudkan masyarakat Agam sejahtera," kata Indra Catri saat menutup acara Konsultasi Publik Penyusunan Rancangan Rencana Pembangunan Jangka Menegngah Daerah (RPJMD) 2016 - 2021 di aula utama kantor Bupati Agam, Kamis (14/4).

Empat pilar itulah akan memperkokoh pondasi Agam Berkeadilan, Inovatif, Sejahtera dan Agamais Yang Beradat (BISA) menuju Agam Mandiri Berprestasi Yang Madani,.

Hasil penyusunan RPJMD ini merupakan dokumen ke dua kepeminpinan Indra Catri berpasangan dengan Trianda Farhan Satria.

Dalam pertemuan ini apa yang sudah dijalankan lima tahun kebelakang di evaluasi perbaikannya dan yang kurang bagus di perbaiki yang telah bagus lebih ditingkatkan lagi dan bulatkan tekad Basamo Makonyo Manjadi untuk berkontribusi lebih lanjut sehingga kesejahteraan masyarakat Kabupaten Agam bisa terwujud.

Bupati berharap dalam pertemuan ini akan bermunculan ide-ide yang lebih kreatif dan inovatif untuk kesejahteraan masyarakat Agam ke depan nantinya.(jon)

Sumber : Wartaandalas.com, 15 April 2016

Sivitas Terkait : Prof. Dr. Ir. Iskandar Zulkarnain