Verifikasi Berkas Administrasi CPNS LIPI Telah Dimulai

 
 
LIPI telah membuka lowongan jabatan untuk formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada tahun 2019 sebanyak 170 formasi yang terbagi dalam 13 jabatan fungsional. Pengumuman dan pendaftaran telah dimulai pada tanggal 11 November 2019 dan ditutup dengan perpanjangan pada tanggal 30 November 2019 pukul 23.59 WIB.
 
Formasi CPNS LIPI tahun 2019 terdiri dari; 17 formasi Lulusan Terbaik, 2 formasi Putra/Putri Papua dan Papua Barat, 4 formasi Disabilitas, 93 formasi Diaspora, dan 54 formasi Umum. Formasi tersebut akan menempati jabatan fungsional sebagai berikut; Peneliti Ahli Muda dengan unit penempatan Deputi Bidang Ilmu Pengetahuan Teknik (Pusat Penelitian Fisika), Deputi Bidang Ilmu Pengetahuan Kebumian (Pusat Penelitian Oseanografi), Deputi Bidang Ilmu Pegetahuan Hayati (Pusat Penelitian Biologi), Analis Anggaran Ahli Pertama, Analis Kebijakan Ahli Pertama, Analis Kepegawaian Ahli Pertama, Analis Pengelolaan Keuangan APBN Ahli Pertama, Auditor Ahli Pertama, Perancang Peraturan Perundang-Undangan Ahli Pertama, dan Analis Perkebunrayaan Ahli Pertama.
 
Pada tanggal 30 November 2019 pukul 23.59 saat penutupan pendaftaran, tercatat sebanyak 1.334 pelamar tercatat telah melakukan submit pendaftaran seleksi CPNS tahun 2019 untuk memperebutkan 170 formasi.
 
Demikian informasi yang dapat disampaikan terkait Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 di lingkungan Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI). Informasi ini dilakukan sebagai salah satu bentuk transparansi Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) pada pelaksanaan seleksi CPNS tahun 2019. Bagi Pelamar yang ingin mendapatkan informasi terkait seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 dapat dilihat di website https://cpns.lipi.go.id/.
Sumber : Biro Kerja Sama, Hukum, dan Humas LIPI

Sivitas Terkait : Dr. Heru Santoso M. App. Sc.
Diakses : 14269    Dibagikan :