Panduan Penyusunan dan Seleksi Proposal Kegiatan Unggulan LIPI Tahun 2017

 
 

LIPI memasuki babak baru dan seluruh program serta kegiatannya mengacu pada dokumen perencanaan dan peraturan perundang-undangan terkini. Kegiatan Unggulan LIPI mengalami penyempurnaan dengan tetap mempertahankan sifat-sifat keunggulannya, multi-disiplin, multi-institusi, multiyears, dan multiresources.

Fokus Kegiatan Unggulan LIPI tahun 2017 dikelompokkan dalam limasub kegiatan agar selaras dengan arah kebijakan pembangunan Pemerintah, yaitu: 1) Ketahanan Pangan dan Obat. 2) Pengembangan Material, Energi dan Rekayasa Manufaktur. 3) Daya Saing Wilayah dan Pengelolaan Sumber Daya. 4) Mitigasi Kebencanaan dan Perubahan Iklim. 5) Ketahanan Sosial.
 
Penerbitan Panduan Penyusunan Proposal dan Seleksi Kegiatan Unggulan ini dimaksudkan sebagai pedoman bagi para peneliti di lingkungan LIPI dalam menyusun proposal/ usulan Unggulan tahun 2016.

Panduan ini juga dimaksudkan sebagai pedoman bagi Deputi, Kepala Satuan Kerja Penangung Jawab, Kepala Satuan Kerja Pelaksana, Peneliti Kepala, Koordinator Sub Kegiatan dan Komite Penilaian Proposal Penelitian udan Komite Penilaian Keluaran Penelitian ntuk kegiatan Unggulan, Sekeksi dalam melakukan seleksi terhadap proposal Kegiatan Unggulan Tahun 2017, agar dalam proses penyaringan proposal-proposal sesuai dengan apa yang diharapkan LIPI.

Panduan Penyusunan dan Seleksi Proposal Kegiatan Unggulan LIPI Tahun 2017 dapat diunduh melalui tautan https://intra.lipi.go.id/data/1036004338/situs/publik/lipi1476188345.pdf

 



Sivitas Terkait : Raden Kurleni Ukar M.Sc.
Diakses : 5858    Dibagikan :